daun berguguran

Selasa, 29 Mei 2012

WAKTU LIBURAN

Waktu liburan aku pergi ke Kali Gua. Saya pergi bersama keluarga. Saya pergi ke sana naik mobilnya bibiku. Saya berangkat pukul 08.30.

Saya di pejalanan melihat bermacam-macam. Saya melihat kebun strawberi dan lain-lain. Setelah itu saya sampai pukul 11.00.

Setelah itu saya makan di masjid. Setelah makan saya bermain di lapangan. Dan setelah bermain saya membeli minuman.

Hari sudah semakin siang. Saya masih bermain. Bibiku mengajak pulang, dan kita pulang. Saya pulang pukul 03.00.

Saya di perjalanan melihat bermacam-macam. Di perjalanan saya tidur dengan yang lain. Hari semakin sore. Perjalanan pun semakin seru. Setelah itu saya sampai pukul 06.30. Semuanya pada sakit, ada yang masuk angin.


Karya Septi Khoerun Nissa
KElas 3 (tiga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar