daun berguguran

Selasa, 29 Mei 2012

PERGI KE JAKARTA

Waktu liburan sekolah aku berlibur ke Jakarta. aku ke sana naik bis. Aku berangkat pukul 09.30 malam. Di perjalanan aku melihat kebun yang sangat indah, Aku juga banyak melihat bermacam-macam. Dan bis itu berhenti di pom bensin.

Sebentar lagi kita kaan sampai dan akhirnya saya sampai pukul 10.30  siang. Di sana aku makan dan rasanya enak sekali. Lalu aku pergi ke rumah bulikku. Aku di rumah bulikku makan buah yang sangat segar dan enak  dan makan rasanya pun juga enak. Lalu aku minum air putih yang dingin.

Pada hari yang cerah aku pergi ke pasar membeli Sule (Susu Kedelai) dan rasanya jahe. aku pun tidak habis karena aku tidak suka rasa jehe.

pada hari yang cerah aku pulang pukul 05.30 pagi. akhirnya aku sampai pukul 01.30 siang.


Karya Septi Khoerun Nissa
Kelas 3 (tiga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar