daun berguguran

Sabtu, 26 Mei 2012

PADA LIBURAN SEKOLAH

Pada liburan sekolah aku dan keluargaku pergi ke rumah kakak keponakanku yang ada di Purwokerto. Saya di sana bermain bersama Mita. Mita adalah kakak keponakan saya.

Tetapi karena sudah sore aku dan Mita pulang untuk mandi bersama-sama. dan akrena sudah tidak ada kendaraan yang jurusannya ke rumah, akhirnya aku tidur di rumah Mita. Dan waktu malam saya dan kaka saya pergi ke toko untuk membeli roti dan minuman untuk saya tidur di rumah Mita. Ayah dan Ib tidak ikut ke toko.

Siang sudah tiba. Aku dan keluargaku pulang ke rumah dan Mita ikut ke rumahku, dan Mita tidur di rumahku. Siang itu Mita minta pulang dan ayahku mengantar Mita pulang.
***

Sampai di sini dulu ya teman-temanku yang aku sayang



Karya Safitri
Kelas 5 (lima)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar