daun berguguran

Kamis, 08 Desember 2011

LIBURAN SEKOLAH

Pada liburan sekolah kemarin aku dan keluargaku pergi ke Seruling Mas dan ke Owabong. Kami kesana naik mobil. Di perjalanan aku merasa senang sekali karena baru pertama kali aku pergi ke sana.

Sampai di Seruling Mas aku melihat burung. Ada burung beo, rajawal, kaswari, merak. Ada juga hewan lainnya seperti macan tutul, singa, landak, musang, buaya, orang hutan, ular, ayam kate, kalkun, unta, gajah dan keledai.

Di sana aku naik mobil-mobilan dan unta.

Setelah puas bermain disana aku dan keluargaku menuju ke Owabong. Di perjalanan ke Owabong aku tertidur karena capai. Sampai di Owabong aku dibangunkan oleh ibu. Sampai di lokasi kami membeli tiket untuk masuk.

 Disana aku melihat banyak macam-macam ikan dari ikan kecil sampai ikan yang besar sekali, beratnya 1 kwintal. Aku menuju ke lokasi berenang.

Karena hari sudah menjelang sore. Aku dan keluargaku bergegas pulang.


Karya: Nabaela Putri
Kelas 5 SDN 2 Gambarsari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar