daun berguguran

Kamis, 08 Desember 2011

BUNGA DI TAMAN

Pada waktu aku ke taman  aku melihat bunga mawar. Aku melihat bunga mawar dan bunga melati.

Aku sangat senang melihat bunga itu, dan aku memetik yang berwarna putih sama warna merah di taman.

Aku memetik sama teman-teman dan sama saudaraku. Temanku namanya Aurel dan Putri, dan saudaraku namanya Agnes dan Ira Dahlia.

Aku sangat senang sama mereka. Tapi sayangnya teman yang satu tidak ikut karena dia sakit dan dia dirawat di rumah sakit. Sudah 2 minggu dirawat di rumah sakit.

Aku menjenguk dia sambil membawa bunga yang memetik di taman bunga. Bunganya berwarna merah  dan putih. Aku dan teman-temanku merangkai sendiri-sendiri dan dia senang sekali karena sudah dijenguk.


Sekian dulu ya, teman-teman. Sampai jumpa.
Salam manis.
RISKA

*****


Karya: Riska Nur Intan
Kelas 5 SDN 2 Gambarsari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar